Apel Bimbingan di Bapas Nusakambangan

    Apel Bimbingan di Bapas Nusakambangan
    Klien laksanakan Apel Bimbingan di Bapas Nusakambangan

    Cilacap - Salah satu kewajiban Klien Bapas adalah apel bimbingan setiap 1(satu)bulan sekali sesuai jadwal yang telah ditentukan, bertempat di pos pelayanan Baladewa, Pembimbing Kemasyarakatan  memberikan bimbingan konseling kepada para Klien yang lapor, mengingatkanAgar selalu dapat melaksanakan kewajibannya, diharapakan untuk lebih berhati-hati dalam bertindak sehingga tidak kembali melakukan pelanggaran hukum, Rabu(21/09/2022).

    Pembimbingan merupakan hal yang sangat penting dilaksanakan, karena Pembimbing Kemasyarakataan dapat menuntun dan mendorong klien untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi sehingga diharapkan dapat meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Peningkatan ketakwaan ini mampu memudahkan klien dalam berbaur di tengah masyarakat. Pembimbing Kemasyarakatan memberi penguatan kepada klien Bapas Nusakambangan agar senantiasa memperkuat keimanan dan lebih dalam lagi mempelajari agama.

    Klien juga diminta untuk tetap berpedoman pada aturan agama dalam melakukan setiap aktivitas kesehariannya melalui pembimbingan kepribadian, Klien diharapkan kehidupan klien menjadi lebih terarah dan dapat menyelesaikan kendala-kendala yang nanti akan dihadapinya saat berbaur di masyarakat.

    “Banyak pelajaran yang dapat dipetik saat ini, Hidup adalah proses terus-menerus memperbaiki diri Jangan ulangi perbuatan burukmu lagi, karena akan menjadikanmu terbiasa dalam keterpurukan”._Ucap Rizky.

    /yoantanamal

    bapas apel
    yoan tanamal

    yoan tanamal

    Artikel Sebelumnya

    Menggali Akar Sejarah Sedekah Ketupat di...

    Artikel Berikutnya

    Lakukan Asesmen, 7 Warga Binaan Lapas Karanganyar...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali