Ramadhan Berbagi, Petugas Lapas Besi Bersama Anggota Pipas Bagikan Takjil Pada Masyarakat

    Ramadhan Berbagi, Petugas Lapas Besi Bersama Anggota Pipas Bagikan Takjil Pada Masyarakat
    Ramadhan Berbagi, Petugas Lapas Besi Bersama Anggota Pipas Bagikan Takjil Pada Masyarakat

    CILACAP – Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Besi Nusakambangan bersama dengan Perwakilan Anggota Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada Warga Masyarakat, Senin (01/04/2024).

    Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Cilacap dalam rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60.

    Kegiatan berbagi takjil kali ini juga dimeriahkan dengan hiburan  dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Cilacap yang membawakan alunan musik keroncong sekaligus menghibur masyarakat dikala menunggu waktu berbuka tiba.

    Kepala Lapas Besi, Teguh Suroso menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian sosial Insan Pengayoman kepada masyarakat.

    “Bakti sosial ini kami laksanakan untuk menyemarakkan HBP ke-60 secara serentak di seluruh Indonesia. Serta sebagai bentuk kebersamaan solidaritas dan kepedulian Jajaran Lapas Besi dan UPT lain kepada masyarakat sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan, " ungkapnya. 

    (N.Son/Reza)

    jawa tengah cilacap nusakambangan terkini lapas besi kalapas besi teguh suroso lapas besi berbagi takijl berita jateng terkini berita cilacap dan pulau nusakambangan berita lapas besi terkini dan terbaru hari ini kumpulan berita lapas besi terkini berita utama lapas besi terharu dan terlengkap informasi terkini lapas besi informasi narapidana lapas besi terkini kemenkumham jateng terkini kemenkumham ri terkini https://cilacap.lapasnews.com/ramadhan-berbagi-petugas-lapas-besi-bersama-anggota-pipas-bagikan-takjil-pada-masyarakat
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Kembangkuning, Winarso Bagi Takjil...

    Artikel Berikutnya

    Apresiasi untuk Semangat Tinggi, Penutupan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Kalapas Besi, Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara