Seiring Bertambahnya Kasus Omicron di Cilacap, Percepatan Vaksinasi Terus Dilakukan 

    Seiring Bertambahnya Kasus Omicron di Cilacap, Percepatan Vaksinasi Terus Dilakukan 

    Cilacap - Seiring bertambahnya jumlah kasus Omicron, percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Cilacap bagi anak usia 6-11 tahun, pelayan publik maupun kepada masyarakat umum terus dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan di wilayah Kecamatan Nusawungu, Senin (7/2/2022).

    Anggota Koramil 05/Nusawungu Serka Purnomo dan Sertu Bahrul Ulum bersama Aparat Kepolisian, melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi Covid-19 (Usia 6-11) Dosis 2 jenis Sinovac di PAUD AL-HIKMAH Desa Karangpakis dan vaksinasi Booster dosis 3 jenis vaksin Pfizer untuk Guru Kemenag Kecamatan Nusawungu di Kantor Pendais Kecamatan Nusawungu.

    Kegiatan tersebut Kapolsek Nusawungu AKP Rakhmat Juplianto, Danramil 05/Nusawungu di wakili Babinsa Serka purnomo dan anggota 1 orang, Kepala UPTD Puskesmas Nusawungu II dr. Gilang Adiwgya Priyadi, Kasi Kesra Kecamatan Nusawungu Sudiyo, Kepala Desa Karangpakis Rudin, Kepala.PAUD ALHIKMAH Kusmiati AMK serta guru pendamping/Wali murid.

    Dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Tenaga Medis Puskesmas Nusawungu I dan II ini, untuk vaksinasi dosis 2 diikuti 134 siswa PAUD, sedangkan Vaksinasi Booster Pfizer dosis 3 diikuti oleh 213 orang guru. 

    Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai upaya  percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Nusawungu khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap pada umumnya. Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh semua wilayah Kecamatan di Kabupaten Cilacap.

    CILACAP JAWATENGAH DINAS KESEHATAN VAKSINASI
    Totong Setiyadi

    Totong Setiyadi

    Artikel Sebelumnya

    Usai Mengikuti Pengarahan Presiden, Forkopimda...

    Artikel Berikutnya

    Covid-19 Naik di Cilacap, Pemerintah Akan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali