Senam Pagi Bangkitkan Semangat Kerja Pegawai

    Senam Pagi Bangkitkan Semangat Kerja Pegawai

    Cilacap – Tingkatkan daya tahan tubuh ditengah cuaca yang tidak menentu ini, Pegawai Imigrasi Cilacap lakukan senam bersama, Jumat (29/9). Selain diikuti oleh pegawai, kegiatan senam ini juga diikuti oleh pelajar yang sedang melakukan magang di Kantor Imigrasi Cilacap. Kegiatan Senam yang rutin di dilaksanakan di Jumat Pagi ini dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kantor Imigrasi Cilacap.

    Menghadapi cuaca yang kurang bersahabat diperlukan tubuh yang fit untuk mendukung pekerjaan sehari-hari. 
    Guna menunjang padatnya kegiatan yang dilakukan pegawai diperlukan adanya stamina yang baik agar pekerjaan dapat dilakukan dengan maksimal. Stamina yang baik bisa dilakukan dengan mengaur pola makan dengan makan makanan bergizi, minum suplemen atau vitamin, istirahat yang cukup, dan berolahraga secara rutin setiap minggunya. 

    “Kegiatan olahraga seperti senam pagi ini, rutin dilaksanakan setiap minggunya. Hal ini merupakan bentuk cinta terhadap diri sendiri dan bentuk rasa syukur atas nikmat sehat yang diberikan Tuhan kepada kita dengan menjada tubuh melalui olahraga”, ujar Rendy salah satu pegawai Imigrasi Cilacap. 
    Manfaat yang dapat dirasakan setelah berolahraga adalah dapat menjaga daya tahan tubuh, menaikkan imun tubuh, menjaga kesegaran tubuh, menghilangkan stress, dan memebrikan energy positif dalam diri. Sempatkan olahraga minimal satu minggu sekali agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

    Agus Agnan

    Agus Agnan

    Artikel Sebelumnya

    Sesi Tahunan AALCO ke-61 di Indonesia akan...

    Artikel Berikutnya

    Bahas Isu Hukum kepentingan Asia dan Afrika,...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima