Sesditjenpas Berikan Penguatan Pada Jajaran Petugas Nusakambangan

    Sesditjenpas Berikan Penguatan Pada Jajaran Petugas Nusakambangan
    Sesditjenpas Berikan Penguatan Pada Jajaran Petugas Nusakambangan

    Cilacap-INFO_PAS. Petugas Lapas Pasir Putih hadiri agenda kegiatan Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Supriyanto yang pada pagi hari ini berlangsung di gedung wismasari Nusakambangan, dalam kesempatan ini Sesditjenpas berikan penguatan kepada Jajaran Petugas serta CASN 2023 di Nusakambangan, kegiatan ini merupakan agenda dalam kunjungan kerja ke Pulau Pemasyarakatan Nusakambangan, Selasa (07/05).

    Hadir dalam kegiatan ini Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Nusakambangan dan eks Karesidenan Banyumas beserta Pejabat Eselon IV dan Pejabat Eselon V.

    Dalam sambutannya, Supriyanto menyampaikan pada jajarannya untuk selalu memegang teguh nilai integritas dan kejujuran dalam setiap pelaksanaan tugas kepada seluruh jajarannya.

    Lebih lanjut Pria yang juga pernah bertugas sebagai Kalapas Besi Nusakambangan tersebut, memberikan pengarahan terkait Transformasi Undang-undang Pemasyarakatan dan 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju agar dilaksanakan sebaik-baiknya.

    “Ikuti alurnya nikmati prosesnya, pedomani peraturan yang berlaku serta jaga SINERGITAS dan KOLABORASI dalam pelaksanaan tugas. Guna mewujudkan Pemasyarakatan Maju dan Berdampak”, tegas Supriyanto menutup arahannya.

    Mantan Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Tengah juga berkesempatan untuk memberikan motivasi dan penguatan kepada 54 CPNS Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah yang sedang menjalankan orientasi di Nusakambangan.

    "Jaga nama baik Instansi Kementerian Hukum dan HAM yang berwibawa. Dan ikuti kegiatan di Nusakambangan dengan baik dan disiplin, "ungkap Sesditjenpas.

    kemenkumhamjateng
    ANJAR WAHYU KUSUMA

    ANJAR WAHYU KUSUMA

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Skill Lewat Program Pembinaan,...

    Artikel Berikutnya

    Super Visi Pembinaan Kemandirian DitjenPAS...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio