Cilacap – Rupbasan Kelas II Cilacap bersinergi dengan Bank Woori Saudara (BWS) Cabang Cilacap untuk menyelenggarakan pelatihan budaya pelayanan prima kepada seluruh pegawai. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Rupbasan Kelas II Cilacap dalam meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat memenuhi harapan masyarakat dan APH terkait.
Mengambil tema “Service Excellent” seluruh pegawai mendapatkan wawasan lebih terkait pelayanan pelaksanaan pelayanan publik. Materi disampaikan oleh Narasumber dari BWS Cabang Cilacap, Uci.
Pada kesempatan ini, juga dalaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama dalam bidang penyelenggaraan jasa keuangan antara Rupbasan Kelas II Cilacap dengan BWS Cabang Cilacap.
Dalam sambutannya, Kepala Rupbasan Kelas II Cilacap, Helmi Najih menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik dari Bank Woori Saudara. Harapannya, kerjasama ini dapat memberikan keuntungan bagi Rupbasan Cilacap dan BWS.
#KumhamSemakinPASTI
#KanwilKemenkumhamJateng
#Ayuspahruddin
#RupbasanCilacapLugasMencerdaskan