IWASBI Cilacap Berbagi Saat Bulan Ramadhan 1443 H

    IWASBI Cilacap Berbagi Saat Bulan Ramadhan 1443 H

    Cilacap – Dua minggu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Ikatan Wanita Solusi Bangun Indonesia – IWASBI membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat, Rabu dan Kamis , 13-14 April 2022. Pembagian dilaksanakan dengan prokes yang ketat bagi penerima maupun petugas yang membagikan.

    Ketua IWASBI Pabrik Cilacap, Nina Istifaul Amin disela-sela pembagian sembako untuk warga di hari kedua pelaksanaan pembagian sembako kamis pagi mengungkapkan, Alhamdulillah tahun ini IWASBI masih bisa melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako, harapanya hal ini bisa membantu warga untuk berbahagia menyambut lebaran .

    Warga yang mendapat bingkisan sembako adalah warga yang merupakan warga kurang mampu yang berdomisili di sekitar pabrik yang meliputi Kelurahan Karangtalun , Gumilir, Kebonmanis dan Gunungsimping. “Inyasalloh bantuan kami akan tepat sasaran karena sebelumnya kami telah memverifikasi data-data calon penerima “, tegasnya

    Tahun 2022 paket sembako yang di bagikan mencapai 250 paket hal ini merupakan jumlah yang sama dengan tahun 2021. Paket berisikan beras 2, 5 kg, minyak goreng , gula pasir , teh celup , kopi, mie goreng dan mie rebus.Pembagian sembako dipusatkan di kantin perumahan Solusi Bangun Indonesia di Kelurahan Gunung Simping Kecamatan Cilacap Utara.

    Pembagian sembako ini rutin dilakukan oleh IWASBI setiap tahun, dan dana untuk kegiatan sosial ini dihimpun dari seluruh anggota IWASBI. Tahun 2022 terkumpul dana sekitar 27 juta rupiah dan semuanya untuk kegiatan sosial. (*)

    Cilacap
    Agus mulya

    Agus mulya

    Artikel Sebelumnya

    LAZ Al Azhar Bagikan 1.332 Paket Sembako

    Artikel Berikutnya

    Ribu Warga Cilacap Terima BLT Minyak Goreng...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Kalapas Besi, Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara