Kodim 0703/Cilacap Gelar Rakor Persiapan TMMD Reguler – 115 Desa Bulaksari Bantarsari

    Kodim 0703/Cilacap Gelar Rakor Persiapan TMMD Reguler – 115 Desa Bulaksari Bantarsari

    CILACAP – Guna mematangkan persiapan pelaksanaan TMMD Reguler – 115 Tahun 2022, Kodim 0703/Cilacap menggelar Rakor bersama Pemkab Cilacap, Selasa (27/9/2022). Rakor yang digelar di Aula Makodim 0703/Cilacap dipimpin Pasiter Kapten Inf Saidin, mewakili Dandim0703/Cilacap.

    TMMD Reguler ke – 115 akan dilaksanakan di Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari Cilacap selama 30 hari, mulai 11 Oktober hingga 9 November 2022. Melalui Pasiter, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Andi Afandi berpesan agar warga Desa Bulaksari bahu membahu bersama TNI mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD.

    “Kalau ada kendala laporkan, koordinasikan dilapangan sebaik-baiknya seperti cuaca yang saat ini cukup ekstrim. Sekarang ada Pra TMMD, tolong pak Kades, pak Kadus, lebih giat lagi”, tegasnya.

    Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Perumahan dan Lingkungan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Cilacap, Hanum Kuswantoro mengatakan, TMMD Reguler merupakan kegiatan besar-besaran. Kegiatan ini tidak hanya dipantau oleh Kodam IV Diponegoro, tetapi juga Mabes TNI.

    “Melalui TMMD Reguler, diharapkan ada sumbangsih yang lebih besar dari TMMD Sengkuyung. Untuk itu Forkopincam Bantarsari dan Desa Bulaksari, perlu mempersiapkan persiapan pembukaan sebaik-baiknya”, kata Hanum.

    Rakor ini membahas berbagai hal teknis persiapan pelaksanaan TMMD Reguler. Mulai dari persiapan pembukaan, sasaran fisik dan non fisik, dukungan OPD/instansi dan pemangku kepentingan terkait, termasuk berbagai kendala yang mungkin dihadapi selama pelaksanaan kegiatan.

    cilacap
    Agus mulya

    Agus mulya

    Artikel Sebelumnya

    Kunker Ke Kabupaten Cilacap, Ketua Komisi...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Permisan Gandeng Kejaksaan Agung Untuk...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Super Visi Pembinaan Kemandirian DitjenPAS Apresiasi Pembinaan Kegiatan Kerja Lapas Cilacap
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah